Tuesday, January 29, 2013

Biodata

      hai nama saya denda wiguna, biasa di panggil den atau nda, alhmdulilah sekarang saya tinggal di ciranji, ciracap kab. sukabumi. di kampung ciranji orang-orangnya berbeda-beda ada yang baik, dan ada juga yang sebaliknya.
      cita-cita saya sekarang adalah ingin menjadi seseorang yang memberikan pengetahuan kepada penerus-penerus yang akan datang. ya benar jadi guru, ataupun ulama besar, kenapa saya ingin seperti itu, karena saya menginginkan penerus-penerus nanti mempunyai bakat-bakat tersendiri.
ini adalah teman-teman sekelas ku, mereka masuk kelas saya dengan cara di seleksi karena apa, karena kelas saya adal;ah kelas unggulan yang ada di MTsN Pasiripis. saya merasa senang masuk kelas ini karena mereka semua baik,jujur dan juga saling menasehati satu sama lain, siswa di kelas ini ada beberapa orang yang mempunyai kelebihan seperti ada anak-anak yang pintar dalam bidang IPA, BIOLOGI, PAI, IPS, Dll.
   mereka sudah menjuarai di beberapa perlombaan di daerah sukabumi dan juga ada yang sampai ke tingkat provinsi. saya merasa salut dengan adanya mereka di kelas saya. karna mereka juga memberikan sedikit pembelajaran di kelas tersebut, semoga mereka menjadi orang-orang yang sukses ke depannya, amiin. termasuk saya.  
     

0 comments:

Post a Comment